Friday, September 27, 2013

Review Tentang Apa Itu PTC ?


 1). Apa Itu PTC ?

a). Latar Belakang PTC ?
Jika seseorang ingin memasarkan produknya di pasaran, maka seseorang tersebut harus bekerja keras untuk mengiklankan produknya agar produk tersebut laris di pasaran. Berawal dari situlah mungkin ada seseorang yang ingin memasarkan produknya ke dunia maya, yah.. jelas melalui internet. tapi kemana mereka harus pergi ? ke alamat web mana mereka akan menitipkan iklannya untuk menjual produknya ? akan ada banyak pertimbangan untuk memasang suatu iklan di website tertentu. Hal ini bisa kita samakan dengan jika kita ingin mengiklankan produk kita di suatu halaman surat kabar, jelas… kita ingin mengiklankan produk kita di surat kabar yang banyak memiliki pelanggan atau surat kabar yang selalu habis terjual tiap harinya, kita akan berasumsi bahwa surat kabar yang habis terjual tiap hari, maka surat kabar tersebut selalu di baca oleh banyak orang.
Sama halnya dengan surat kabar, situs web PTC pun tiap hari bermunculan, mereka memiliki kelebihan dan kekurangan masing - masing. Tapi pada intinya semua situs PTC memiliki 1 kesamaan yaitu : Mengiklankan suatu produk.
Hingga Ditulisnya artikel ini, saya belum mendapatkan data yang akurat mengenai kapan munculnya PTC secara pasti, tapi banyak yang berpendapat bahwa PTC muncul sekitar tahun 2000 an. berawal dari situs PTC luar negeri donkeymail hingga situs PTC Lokal saat ini yang hampir bermunculan tiap bulan, PTC sudah cukup lama berjalan. Ada beberapa situs PTC yang baik karena selalu membayar anggota  nya dan ada juga situs PTC yang dianggap scam karna tidak membayar anggotanya. Oleh karena itu ada baiknya berhati hati, dalam memilih situs PTC. PTC Scam adalah PTC yang menipu, PTC tersebut tidak membayar upah kepada anggotanya padahal anggota tersebut sudah mengklik iklan. Untuk mengetahui apakah  PTC tersebut Scam atau tidak, sering - seringlah mencari informasi, lihat forum  PTC tersebut, jika banyak anggota yang mengeluh berarti PTC tersebut sudah mulai Scam.  Jadi belajarlah dari pengalaman dan jangan malas untuk mencari informasi. Karena internet adalah dunianya informasi.


b). Arti PTC
         PTC adalah suatu singkatan Paid To Click, yang artinya Di Bayar Untuk Mengklik. Artinya ini adalah suatu kegiatan mengklik, jelas kita sebagai manusia juga tidak mau sia-sia mengklik iklan begitu saja, oleh karena situs situs PTC juga akan memberikan suatu timbal balik agar kegiatan click kita tidak sia - sia. Mereka akan membayar kita atas hasil klik kita, lalu uang dari mereka  darimana ? uang mereka dari para pengiklan yang mengiklankan produknya di internet, asumsinya sama sajakan yang di surat kabar tadi. Orang akan membayar sejumlah uang jika produknya di iklankan di halaman surat kabar tersebut.

Load disqus comments

0 comments