Wednesday, July 27, 2016

Cara Mendaftar atau Membuat Akun di Shopback

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba layanan ShopBack berikut ini saya berikan tutorial singkat cara mendaftar di ShopBack:

1. Silakan kunjungi Situs ShopBack disini



2. Masukan Alamat e-mail Anda dan password yang anda inginkan, kemudian klik tombol Daftar,

3. Setelah berhasil maka Anda akan langsung masuk ke Dashboard akun Anda, dengan bonus cashback awal sebesar 25.000.

4. Setelah langkah ini selesai Anda sudah bisa melakukan transaksi di merchant-merchant yang sudah terdaftar. Jangan lupa, untuk mendapatkan cashbak setiap Anda belanja harus login di ShopBack dan mengeklik link salah satu merchant yang tersedia. Jika Anda berbelanja tidak melalui link yang disediakan shopback, maka pembelian yang Anda lakukan tidak akan menerima cashback. Cashback sendiri biasanya tidak langsung terlihat di Dashboard, tapi menunggu 1 hari dari transaksi sukses.Cashback dari ShopBack



5. Sebagai bukti, berikut ini adalah cashback yang saya peroleh setelah melakukan beberapa transaksi di merchant-merchant yang tersedia via ShopBack,Lumayan bukan? Selain mendapat diskon,saya juga mendapat cashback dari ShopBack.

Penting : Agar anda mendapatkan cashback awal sebesar Rp. 45.000, maka anda harus mendaftar lewat link saya berikan di atas, kalau tidak maka anda tidak akan mendapatkan welcome bonus tersebut.
Load disqus comments

0 comments