Wednesday, July 27, 2016

Cara Cerdas Dan Hemat Belanja Online Serta Dapatkan Cashback Hanya Ada Di Shopback



Apa itu Shopback ?

ShopBack adalah solusi cermat dan hemat belanja online di 6 negara yaitu, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, India, dan Taiwan. Setiap belanja melalui ShopBack, Anda akan mendapatkan promo, diskon dan kode kupon dan voucher dari e-commerce kesayangan, pengguna ShopBack juga mendapatkan tambahan cashback berupa uang tunai setiap belanja di toko-toko online favorit hingga 30 persen.Makna Cashback adalah pendapatan uang kembali. Ketika kamu berbelanja online melalui ShopBack, kami mengembalikan sebagian uang yang kamu bayar dalam bentuk Cashback. Ini berarti kamu bisa berhemat dengan mendapatkan uang ekstra yang tak terbatas setiap kali kamu belanja online melalui ShopBack!ShopBack sendiri telah diliput oleh Tech In Asia, Daily Social, Yahoo! dan telah menjadi situs Cashback no 1 di Singapura dan Malaysia sampai saat ini.  Nantinya uang cashback tersebut dapat dicairkan ke rekening bank si pembeli.Untuk Anda para pemburu diskon tentu kehadiran ShopBack Indonesia akan sangat membantu karena ShopBack Indonesia mengedepankan Cashback yang hadir dalam satu layanan. Bagi Anda yang selalu ingin tampil modis, Anda yang ingin mengganti gadget, atau Anda yang akan melakukan traveling dan tidak mau pusing untuk mencari tiket pesawat & hotel, Anda dapat berkunjung ke ShopBack Indonesia karena Anda akan mendapatkan promo dan potongan harga (Cashback) dari Toko Online Favorit Anda.

Apakah ShopBack aman dan legal?

Ya! Shopback adalah perusahaan online yang terdaftar secara resmi. Kami sudah banyak di kenal oleh kalangan Netizen Singapura, Malaysia, Pilipina dan Indonesia. Kami masih sedang berusaha untuk memperluas ke negara Asia lainnya.

Untuk saat ini, ShopBack sudah bekerjasama dengan lebih dari 500 Toko Online, Bank dan perusahaan lainnya. 

Bagaimana cara ShopBack mendapatkan uang?

Untuk saat ini, ShopBack sudah bekerjasama lebih dari 500 toko online dari lokal sampai international. Merchant yang telah bekerjasama dengan ShopBack akan memberikan kami komisi untuk setiap pembelanjaan berhasil yang melalui ShopBack. Kemudian, kami akan memberikan sebagian dari komisi tersebut dalam bentuk cashback untuk pelanggan kami.

Jadi tidak di ragukan lagi, kalau kita berbelanja melalui shopback maka kita akan lebih di untungkan, karena kita berhemat karena ada diskon dan sisi lain kita juga mendapatkan cashback dari barang yang kita beli, dan ini merupakan terobosan yang sangat bagus bagi para pecinta belanja online.

Bagi yang sudah tidak sabar ingin mencoba shopback bisa langsung menuju situs, silahkan klik di sini, untuk panduan lengkap mendaftar di shopback bisa di lihat artikel “Cara Mendaftar Di ShopBack”. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang memang gemar untuk berbelanja online, dan mulai dari sekarang berbelanja online akan semakin mengasyikan, karena bukan cuma kita membeli barang dan mengeluarkan uang, tapi juga kita mendapatkan uang, bagaimana? asik bukan?

Demikianlah sekilas tentang shopback, cara cerdas dan hemat belanja online, belanja tidak pernah se-asyik ini. Belanja??di Shoback-in aja!!
Load disqus comments

0 comments